Minggu, 19 Agustus 2012

Photo Tentang Elza Band

ELZA BAND
Terdiri dari 5 anggota, mereka bernama ;
  1. Ayub
  2. Parman
  3. Yadi
  4. Ode
  5. Yogi
Ayub sebagai Pemain Gitar,
Parman Pemain Keyboard (kadang2 Gitar)
Yadi sebagai pemain drum
Ode Sebagai Vocalis, dan
Yogi Sebagai Bassis,

Band ini di bentuk pada saat bulan Juli 2012



 
Senyumnya indah yah??
hehe kaya yang di tivi2 tuhh



ELZA band.. hehe photo ini di ambil di oMs studio bandung depan Statsiun Timur No.12
kalo yg ini gk tau deh dari mana di ambil photonya?... hehehe,
mungkin di ambil di depan rumahnya kali ya?


1, 2, 3 Action.. hehe udah keren belum nih??
pasti keren lah orang mau apell
hehe
ini Gaya gue,, jadi No Coment 

hmm... lgi apa yah?
Nothing!!

Coba ModeL baru dari ELZA
ini gabungan dari wajah2 Personil kita
hehe
chabi2 ya

SALAM BESAR KAMI
ELZER

0 komentar:

Poskan Komentar