Selasa, 14 Agustus 2012

ELZA BAND - TANPAMU AKU SENDIRI


Judul : Tanpamu aku sendiri
cipt : ode, parman

Intro : C Em Am G F C Dm G
#
C Em Am G F C Dm G
bila hatiku harus
hancur karnamu
tak banyak yang bisa ku pinta
darimu sayank

satu yang kuharapkan
dari dirimu
bukan cintamu
tapi kasihmu..

Reff:
F G C Am, F G C C, F G Em Am Dm.. G C
Lama sudah dirimu jauh tinggalkan aku
tanpa ada dirimu ku sepi sendiri
harapan yang ku ingin kan dirimu mengingatku
slalu di dalam isi hatimu


#
C Em Am G F C Dm G
bila hatiku harus
hancur karnamu
tak banyak yang bisa ku pinta
darimu sayank

satu yang kuharapkan
dari dirimu
bukan cintamu
tapi kasihmu..


bridge :
 F G F G...
mengertilah perasaanku
pahamilah setulusnya....


F G C Am, F G C C, F G Em Am Dm.. G C
Lama sudah dirimu jauh tinggalkan aku
tanpa ada dirimu ku sepi sendiri
harapan yang ku ingin kan dirimu mengingatku
slalu di dalam isi hatimu

F G C Am, F G C C, F G Em Am Dm.. G C
Lama sudah dirimu jauh tinggalkan aku
tanpa ada dirimu ku sepi sendiri
harapan yang ku ingin kan dirimu mengingatku
slalu di dalam isi hatimu

F G C Am, F G C C, F G Em Am Dm.. G C
Lama sudah dirimu jauh tinggalkan aku
tanpa ada dirimu ku sepi sendiri
harapan yang ku ingin kan dirimu mengingatku
slalu di dalam isi hatimu

Ending : C Em Am G
bila hatiku harus
hancur karnamu

0 komentar:

Posting Komentar